Cari Blog Ini

Rabu, 8 November 2017

Perawat Honorer Demo Ke Kantor DPRD

Dilansir dari detik.com. Ribuan perawat honorer dari berbagai daerah menggelar aksi demo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat. Para perawat honorer itu menuntut pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan juga peningkatan kesejahteraan.

Pantauan detikcom di lokasi, Kamis (16/3/2017), para perawat itu berkumpul di depan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Massa kemudian berjalan kaki menuju depan pintu gerbang Gedung DPR dengan dikawal polisi lalu bertahan hingga siang ini.



Demo perawat di depan Gedung DPR SenayanDemo perawat di depan Gedung DPR Senayan Foto: Ari Saputra. Mereka memakai seragam perawat berwarna putih dan atribut berwarna merah. Mereka membawa spanduk, poster dan megaphone yang dibawa oleh korlap tiap daerah.

Demo perawat di depan Gedung DPR SenayanDemo perawat di depan Gedung DPR Senayan Foto: Ari Saputra Tiba di depan pintu gerbang Gedung DPR mereka meneriakkan yel-yel. Mereka juga memasang satu spanduk panjang di pintu gerbang. Demo perawat di depan Gedung DPR SenayanDemo perawat di depan Gedung DPR Senayan Foto: Ari Saputra

Massa yang terdiri dari berbagai daerah seperti Brebes, Kendal dan Jawa Barat itu ingin bertemu anggota DPR. Melalui pengeras suara mereka menuntut kepastian pengangkatan menjadi PNS dan terjaminnya kesejahteraan perawat honorer. Demo perawat di depan Gedung DPR SenayanDemo perawat di depan Gedung DPR Senayan Foto: Ari Saputra

Sementara itu lalu lintas di lokasi terpantau lancar. Lalin ke arah Slipi tak terganggu. Massa aksi menggelar aksi dengan memanfaatkan satu lajur jalan.


(ams/tor)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan